Selasa, 02 Desember 2008

ingin lari ke hutan dan teriakku....

Mendadak pengen nulis hal yg ga bermutu dan ga dipikir dengan akal sehat seperti biasanya. Mungkin bawaan teman kecil dan teman besar saia si ASTRONOT. Satu yg ingin aku teriakkan, "aku ga mau pulang!". Bukan pulang ke rumah tapi ga pengen pulang ke masa lalu. Walau hinggap sejenak aku pun ga mau. Kenapa masa lalu begitu mengikatku. Buat aku mati rasa tapi tetap berlari sambil kencing berdiri. Walahhh... Kok jadi kemana-mana gini sih. Ada apa dengan masa lalu? Sungguh pengalaman yg paling berharga walau kalau bisa ngulang aku ga pengen masa lalu itu terjadi. Dari yang ditusuk dari belakang sama sahabat paling dekat sendiri. Satu per satu orang terbaik itu pergi menjauh. Dari papa yg harus pindah kerja ke pulau seberang. Kakak yg mendadak married dan waktunya denganku berkurang. Dan merasa hanya mama yg ada buat aku sekarang. Terus harus bergelut dengan emosional. Diputusin pacar. Diduain sama mantan pacar. Nah lo? Hhhaha =D . Masuk ke permasalahan yg rumit. Dikocok seperti arisan. Dipaksa hinggap ke ranting ini dan berpindah ke ranting kedua dan selanjutnya selanjutnya. Dan setiap hinggap bukannya dipuja tapi disakiti. Lebayyy niy aku. Dari yg bersolusi menyakiti diri sendiri sampai pengen bunuh diri gantung diri di pohon cabe. Itulah masa lalu. But, it's step life process.religious dan terlalu banyak negative thingking. Disitulah aku pikir untuk nyeringin shalat tahajud. (padahal ga sesering itu =D). Mencoba berpikir positif. Banyak-banyakin sabar dan ga berkobar-kobar. Eh ternyata Tuhan ga pernah tidur. Mulailah aku merasa perbedaan hidup terjadi. Punya soulmate a.k.a teman baik a.k.a mantan pacar a.k.a abang a.k.a apa ajalah yg banyak suport aku biar menjadi seseorang yg berguna. Halahhhh lebayyyy.. Punya besties yg sungguh membahagiakan nian. Obrolan selalu pas dan mendongkrakku untuk lebih giat belajar. Sahabat-sahabat lama yg ga nglupain aku. Side job penghilang penat. Mimpi dan harapan. Semua tumbuh jadi satu. Dan please orang-orang tersayangku.... jgn buat masalah ya! Yang pernah buat masalah mbok ya jgn diulangi lagi. Ga mau kan aku panggil kamu keledai ! Yang sudah punya janji ga bakal lose contact ya jgn lose contact lagi walau mungkin ntar dikuliahan kita ga barengbareng smua. Itu ajalah. Makasih udah mengedepankan aku. Love u true..... Love u alll...

2 komentar:

kid devil mengatakan...

hem...hem...
ngerti sob
ngerti..
bgus log gtu..
tetep semngat yach sob

Zi Dream mengatakan...

hhhhhhmmmmmmmmmmm...........
thankzzz....artikelmuwww membuat inspirasi dlam hidupkuwww....
coz jujur aku lagi bosan dengan kehidupan saat ini.........