Senin, 27 Oktober 2008

masa-masa paling indah masa-masa di SMA ??

SMA itu keren .
SMA itu dewasa .
SMA itu nakal .
SMA itu indah .
SMA itu damn !

Dari beberapa argumen dari masyarakat yg pernah menjajal dunia SMA itu , aku paling setuju ama argumen yg terakhir . Begitu bencinya aku dengan masa-masa SMA . Kenapa eh kenapa ? Hahaha . Itu rahasia .

Tau duong SMA itu apa ? Jangan-jangan dari tadi diomongin malah nggak ngerti SMA itu apa ? Itu teh setelah kita SD , SMP , terus SMA . Udah ngerti kan ?

Entah mengapa ya orang berpendapat masa SMA itu masa yg segalagalanya . Dari sisi mana coba ngeliatnya ? Logikanya makin tua kita itu makin bego . Mengapa ? Daya pikir kita tidak se'cemerlang' waktu kita masih SD . Apalagi saat kita beranjak SMA sudah pasti pikiran kita terkontaminasi dengan apapun , misalnya tentang pergaulan-teknologi-sampai yg paling jorok sekalipun .

SMA keren ?? Keren darimana ? Masalah style atau gadget aku rasa titik nolnya bukan dari SMA . SMP atau SD pun aku sudah merasa keren . Wkwkwkwk . Bo'ong banget kali , aku SD masih ingusan . Hahaha . Pokoknya aku rasa keren itu bukan berawal atau bekennya saat SMA . Udah mbrojolin anak satu pun , kita harus merasa tetap keren dan menjunjung keeksisan menjadi trendsetter .

SMA dewasa ?? Dari kecil pun kita dituntut untuk jadi dewasa kok . Orang kuliahan pun masih ada aja yg childish . Darimana kita mengukur kedewasaan tersebut ? Apa dari pernyataan bahwa SMA itu dewasa ? Nggak kan ?

SMA nakal ?? Kebanyakan masa SMA ini masa-masa kita kenal drugs itu apa . Minuman mengandung alkohol itu rasanya kayak apa . Nama aktris atau aktor panas yg sliwar-sliwir di bokep yg paling terkenal itu siapa . Dan kenakalan remaja sebagainya . Aku nggak bisa nyebutin smua , karena aku bukan salah satu pelaku kenakalan remaja tersebut . Jadi sorry aja boss ! Helloooooo.. negatif banget bukan penilaian tersebut ? Apa baiknya SMA ?

SMA itu indah ?? Dari beberapa argumen di atas , dari mana dibilang kalo SMA itu indah ? Let's see baby !

SMA itu damn !!!!! Yass , SMA itu damn !!! Hahaha . Gila sobb , kangen banget ma masa-masa SD . Bener-bener nggak bikin stress . Beban pun nggak ada di pundak kita . SMP ? Awal kenal cinta , kesetiaan , persahabatan , semua tiada tara . Sumpahhh . Di SMA ini , apanya yg bisa dibanggain ? Dari makin gobloknya kita waktu nerima pelajaran di sekolah ? Dari pergaulan yg begitu bebas dan menyakitkan ? Dari sebuah pengkhianatan antara persahabatan dan soal cinta ? Menilai ke'bitch'an seorang cewek atau se'licik'nya seorang buaya ? Hal-hal seperti itu bener-bener SMA banget . Banyak dijumpai deh di bangku SMA . Sama sekali nggak ada indah-indahnya bukan ? Ahh SMA amburadoll bener dahh .

Ok ok , itu argumen saya tentang SMA . Bagaimana dengan Anda ? Cukup beri komentar Anda tentang "apa iya masa-masa paling indah itu adalah masa-masa di SMA?"

Tengs before the readers !!

4 komentar:

Astrini Ayu Puspita mengatakan...

waduuh . . masa masa sma damn say ??
kalo dipikir emang iyya.
tugasnya lah
gurunya lah
tesnya lah
tapi percaya deh . .
pasti kalo uda kulia pengen balik sma lagih
hahaha~~
keep on writing~!

dzury sang idiot beraksi mengatakan...

haha...
gag ahh..
high school never end,for me..
hehe

thatha sang superrandom mengatakan...

to astrii astronot :
buat aku , yg ada si klo udah kulia pengennya kerja-berkarya-berkarier-nikah . hahaha . masa lalu si cm untuk dikenang dan diambil hikmahnya . toh gimanapun caranya kita juga nggak bakal bisa balik ke masa lalu . emgnya kmo HIRO-nya HEROES ?? don't look back dear ! let it flow aja . haha . wekk :9

to dzury sang idiot :
ako sudah merasa puas dgn masa" SMP saya . jadi maap aja . hahaha . mungkin sebelum SMA kmo belum mrasa 'hidup' . hahaha . just kid bebb !

Salman Firdaus mengatakan...

justru disitu asiknya sma..

saat orang-orang udah kebagi jadi dua golongan, orang baik ma orang jahat..

dan kita juga harus milih, mau jadi orang baik ato mau jadi orang jahat??

SD, SMP, Tk, mah baik semua... fake..