Sabtu, 25 Oktober 2008

superrandom or [PSYCHO_BABE] or thatha

"bingungkah selama ini anda-anda skalian dengan triple name saya ??
mari kita mengurek-ngurek dibalik ini smua . buuu, korek kuping ada ga? . mavv mavv kuping saya gatel nuii ."

"capcuss nengg !!!"

"ok! "thatha" itu nama asli , ups nama panggilan asli maksutnya , nama kecil juga slain nama fenta ."

"fenta? darimana cing nama fenta? katanya thatha?"

".....bla..bla..bla...........akhirnya dipanggillah itu , dari Frientha . begono !."

"lalu , [PSYCHO_BABE] dear??"

"[PSYCHO_BABE] nama kejayaan saya . dengan nickname ini saya meraih suksess program pengeditan foto . hahaa mavv klo berlebihan . bukannya sombong tapii bangga . huekkks ."

"klamaan critanya , yg jelas [PSYCHO_BABE] asalnya drmana??"

"bawel amat si luu! gua gigit baru tau rasa lu!! jaaaah mavv mavv bis ksambet setan betawi . setan ondel-ondel kali ya ? tau dehh . NICK itu terinspirasi dari potongan lagu terhebat menurut saya . lagu dari ----pip---- mavv belum lulus sensor jadi belum bisa dilaunching . tunggu kehadirannya kapan-kapan . karena saya juga menyadari saya sedikit psycho . pada mulanya saya bersifat moody . sebentar sebentar happy sebentar sebentar jutex ampe kakak saya sering komplain dengan ke'freak'an tapi nyata ini . apalagi pacar saya pada waktu itu yg banyak komplain dan bilang 'aku nggak mau denger kata BETE lagi dari kamu' . ampun dehh kena marah mereka smua . tapi nama BABE itu yang bikin bagus . jadilah nama beken ini hadir menjadi nama kejayaan dan lahir di dunia maya. "

"ngok ngookk . hoammm . ngantukk . lanjutin dahh superrandomnya !."

"belum ada sebulan pake nama beken menurut saya ini . hahaa . pengennya apa-apa pake kata super . you know i'm superhero? hahaa . intinya itu nama tak beraturanlah ! smoga Tuhan meyakini nama itu akan menjadi nama superKEJAYAAN saya ."


--end--

Tidak ada komentar: