Jumat, 14 November 2008

wanted ! StarSyndrome merajalela !

Starsyndrome... ckckck... Pantes nggak kita ngomongin starsyndrome ? Sedangkan kita artis aja bukan... Tapi nggak ada salahnya kan kita menelisik dibalik itu semua ? Ok let's grumble !

Akhir-akhir ini sering denger nggak kasusnya Risky 'The Titans' nggak ? Itu lho yg ninggalin sang istri dan anak-anaknya hanya untuk popularitas semata . Inget, hanya semata ! Nggak kebayang ya gimana hancurnya perasaan sang istri . Masih mending sih kalo cm ditinggalin aja , tapi
see nggak hanya itu , tapi si vokalis ini juga terlihat bermesraan dengan 2 wanita yg sempat tertangkap di kamera handphone dan hebatnya hanya berkisar beberapa jam aja untuk pindah ke bibir wanita lain . Oh motherfucker !

Starsyndrome ini banyak dihubungkan dengan "wanita" . Wanita yg nggak sekedar wanita biasa . Tahukan apa maksudnya ? Wanita yg nggak punya moral itu . Bentar ah pengen nyanyi dulu "cewek matre cewek matre ke kali aje..." . Eh ke laut kali . Ah bagusan laut , kali aja deh yg banyak sampah plus pup bertebangan . Wkwkwkwk . Eitss , tapi itu starsyndrome bagi cowok , kalo cewek gmn haio ? Nah lo ? Ngomong-ngomong soal itu , ya panteslah kalo manusia adam itu boleh beristrikan lebih dari 2 . Emang dasar sifatnya aja yg menang pilih . Nggak kayak kita cewek yg menang nolak . Ahaiiii . Berarti apakah hal semacam itu wajar adanya ? Eh eh , tapi kan udah married buu . Married kan udah sepakat untuk saling setia . Pokoknya hukumnya dosa . Gitu ajalah .

Kembali lagi ke permasalahan
starsyndrome . Bukannya seorang artis yang kita sebut sebagai idola seharusnya memberi contoh yang baik untuk para audience eh masyarakatlah pokoknya , lalu mengapa bila starsyndrome sudah melekat di jiwa mereka apa iya itulah contoh yang baik ? Seperti halnya kacang yang lupa akan kulitnya , seperti itulah para selebriti kebanyakan . Yang dulu rendah hati mendadak tukang nyolot .

Apa yang menyebabkan mereka tega melakukan itu ? Ini pendapat saia :
"Mereka berlimpah harta dan punya kedudukan tinggi sehingga cenderung punya segalanya dan seakan mempunyai hak untuk melecehkan orang lain apalagi orang rendahan termasuk mantan sahabatnya pun . Mereka nggak takut kena masalah , karna sekali lagi mereka merasa punya segalanya sehingga mematerikan segalanya termasuk manusia pun. "

Payahh sangat manusia-manusia seperti ini . Pesan saia sebelum Anda jadi seorang selebriti , belilah obat untuk mengobati penyakit starsyndrome ini . Dan tentunya dekatkanlah diri Anda dengan Tuhan . Always and forever . Sebelum Anda jadi artis , aku minta foto bareng dulu duongdong .......
Ingin tahu perkembangan gosip selebriti yang lainnya ? Segera klik !

4 komentar:

achie mengatakan...

mau foto ama akuuu taakkk??

hehehe.. mumpung blom jadi artis nih.. ehehehe

thatha sang superrandom mengatakan...

to achie :
bole bole . buat nakut"in tikus ya ? hho~

dzury sang idiot beraksi mengatakan...

wah. . .postingnya gag jauh" dr gosip n tv,yo tha?
awas tu ada semut d kepalamu. . .~

admin mengatakan...

"ya panteslah kalo manusia adam itu boleh beristrikan lebih dari 2..."

lo kok bawa-bawa nama gue sih, ini namanya pencemaran nama jelek gue..wakkkkkkkk